Selasa, 07 Juli 2015

Gak Penting... Sumpah Gak Penting Banget Pake Z!

8 Juli'15

Ternyata kalau udah nangis itu bisa buat tidur jadi nyenyak ya.. sampe-sampe bisa mimpi panjang #hahahaha..
Sepertinya gak terlalu penting juga buat di ceritain, tapi buat dokumen aja sih, nah gini ni ceritanya yang katanya gak penting ini di mimpi aku yang semalem itu, berawal dari kemunculan 2 orang cewe yang bernama Irine dan Yane. Pertanyaannya, kenapa ada temen aku si Irine ama si Yane ya? yah namanya juga mimpi. Dalam mimpi aku itu,  mereka nerencana buat ngajakin nobar dirumah si Yane. Ketika udah terealisasi walaupun cuma di mimpi doank, tiba-tiba datanglah 1 orang cewe yang bernama wiwid buat ngajakin jalan-jalan. Dan akhirnya ditinggallah si Yane dan si Irin di rumah Yane trus lanjut jalan sama si wiwid. Kalo pada akhirnya jadinya jalan sama si wiwid ngapain juga janjian sama dua bocah tadi ya, bener-bener gak penting. Dan pada waktu jalan sama si wiwid, di jalan tiba-tiba jadi pengen poto orang yang udah menang lomba, buseth gara2 habis baca koran Kompas tentang lomba photograpy sampe kebawa mimpi gini #ckckck Sumpah gak penting banget khan.
Dan akhirnya di mimpi bukan aku yang photo orang tapi malahan aku yang dipoto sama orang,, dan yang photo'in aku itu malah si bule pula, buseth koq bisa-bisanya sih si bule nongol di mimpi aku segala, keq yang penting tapi gak penting juga sih.
terus, karena efect diphoto sama si bule, kenapa aku jadi marah-marah gak penting gara-gara diphoto sembarangan. Eh udah gitu tiba-tiba si wiwid nyodorin makanan jadi gak jadi marah deh, yaelah dasar emang tukang makan hahaha.. tuh khan gak penting lagi.
Habis makan kami lanjut jalan-jalan lagi,, pas di jalan ketemu sama teman lama namanya Ratih, dia temen waktu SMP dulu. Dan yang paling gak penting itu tiba-tiba dia bilang gini " aku mah udah punya suami" Hellowww.. terus urusannya apa kalo emang udah bersuami. Bener-bener gak penting pisan hadeuuuh.. 
Dan akhirnya aku terbangun dari mimpi yang gak penting ini..
Aku nulis di blog juga penting gak penting.
#tuh khan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar