Selasa, 08 Desember 2015

Kegiatan yang Bikin Hidup Lebih Bahagia

PERGI KE DESTINASI BARU
Bepergian adalah cara terbaik untuk mencoba kebiasaan baru. Menghabiskan uang untuk bepergian seperti mendapatkan pelajaran yang tidak mungkin didapat dalam kelas.

IKUT KELAS SENI DAN KERAJINAN TANGAN
Kreativitas tidak hanya membawa kebahagiaan, tapi juga melatih otak untuk bisa berfikir dengan cara yang berbeda.

BERKEMAH DI BAWAH BINTANG
Pergilah keluar dengan keluarga atau teman dan bertenda di bawah langit penuh bintang. Serap keindahan dan keajaiban alam sepuasnya.

BELAJAR BAHASA BARU
Mempelajari memberikan tantangan mental bagi mereka yang menyukai tantangan. Bayangkan berapa banyak orang bisa diajak berkomunikasi dengan bahasa baru yang anda pejari.

LAKUKAN PERJALANAN JAUH
Melakukan perjalanan darat jauh adalah cara terbaik untuk mengetahui hal baru di luar tempat anda tinggal.

MENDAKI
Menghabiskan waktu di alam bisa sangat meremajakan tubuh dan pikiran . Bertualang bersama keluarga atau teman juga bisa memberikan kenangan indah bagi hidup anda.

LAKUKAN OLAH RAGA ATAU LATIHAN SECARA RUTIN
Aktivitas ini tidak hanya akan melepas stres tubuh anda, tapi juga membuat anda sehat dan bugar, yang merupakan faktor kunci dari semua kebahagiaan.

PERGI KE PEMENTASAN ATAU PAMERAN SENI
Orang haus akan pengalaman yang bermakna. Puaskan dahaga itu dengan menonton pementasan drama, balet, atau datangi galeri seni yang sudah lama ingin anda kunjungi.

HABISKAN WAKTU DI MUSEUM ATAU EKSEBISI
Mengunjungi museum sejarah alam di kota anda adalah cara terbaik untuk belajar hal baru di sekitar kita.

HADIRI PERTANDINGAN OLAH RAGA KESAYANGAN ANDA
Selalu ada pertandingan olah raga di sekitar kita, apakah itu pertandingan tingkat nasional atau sekedar tingkat daerah. Jika anda suka olah raga, datang ke pertandingan dan bersoraklah untuk tim yang anda dukung.

TONTON KONSER MUSIK
Beli tiket untuk menonton orkestra, opera, atau konser musik. Biarkan musik membari semangat kepada diri anda.

JADI RELAWAN KEGIATAN SOSIAL
Don’t miss out on opportunities to help others. Volunteer at a local organization that you feel strongly about to help others in need in your area.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menolong orang lain. Jadilah relawan untuk membantu kegiatan organisasi sosial yang ada di sekitar anda.


KEJAR HOBI ANDA
Cari tahu apa yang anda suka dan membangkitkan semangat hidup anda. Apakah itu fotografi, koleksi prangko atau membuat kerajinan dari kayu. Jangan takut untuk menghabiskan uang mengejar hobi anda.

BELAJAR YOGA ATAU MEDITASI
Belajarlah yoga atau meditasi karena dua kegiatan ini bisa membawa kedamaian dan ketentraman jiwa.

LAKUKAN OLAH RAGA PETUALANGAN
Orang yang suka akan aliran adrenalin yang deras dapat mencoba skydiving, lompat bungee, atau menyelam. Mengatasi rasa takut adalah kunci untuk hidup yang lebih memuaskan.

IKUT KURSUS MEMASAK
Jika anda suka memasak, ikut kelas memasak untuk melebarkan referensi hidangan yang bisa anda buat. Tapi jika anda tidak suka memasak, maka belajar membuat makanan kesukaan pasangan dapat memotivasi anda menjadi seorang koki yang baik bagi keluarga.

MAKEOVER
Bereksperimenlah dengan penampilan anda, tambahkan sedikit warna biru di rambut anda, atau coba lipstik dengan warna baru. Merawat diri anda sesekali dapat membawa bahagia dan perasaan puas kepada diri anda.

BELAJAR MENARI
Menari adalah terapi alami untuk melepas stres. Biarkan rambut anda terurai dan isi ulang energi anda dengan menari di lantai dansa.

MAKAN MAKANAN ENAK
Sebuah makan malam yang nikmat tanpa alasan khusus akan membangkitkan mood, dan tidak akan membuat anda bangkrut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar