Kamis, 07 Januari 2016

Tips Menata Rambut Tips Agar Terlihat Lebih Tebal

Pilih produk rambut yang sesuai

Banyaknya produk yang bisa Anda dapatkan dipasaran yang sesuai dengan kondisi rambut Anda. Misalnya, seperti sampo, vitamin rambut, kondisioner, dan serum. Memang sifatnya hanya sementara saja, namun jika Anda menginginkan rambut tebal Anda bisa menggunakannya.

Keringkan dengan hairdryer

Jika Anda ingin mengeringkan rambut, disarankan menggunakan hairdryer. Karena hairdyer mampu memberikan hasil akhir rambut nampak lebih tebal dan tertata rapi. Namun untuk melindungi rambut dari UV, disarankan menggunakan serum terlebih dahulu. Saat mengeringkan rambut lakukan sedikit demi sedikit dengan bantuan sisir bulat. Maka rambut Anda akan nampak tebal, mengembang, dan mudah diatur.

Atasi akar rambut yang rusak

Salah satu penyebab rambut Anda terlihat tipis dan lepek dikarenakan kulit kepala yang terlalu kering, berminyak, dan berketombe. Maka dari itu, disarankan untuk segera mengatasi permasalahan tersebut. Misalnya Anda memakai serum sehingga akar rambut jadi kuat. Maka, rambut Anda akan nampak tebal dan sehat.

Pakai sisir yang tepat

Disarankan menggunakan sisir yang bergigi jarang agar rambut Anda menjadi halus. Jika masih basah, disarankan menggunakan handuk untuk mengeringkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar