Minggu, 15 November 2015

7 Trik Rahasia Yang Akan Menyempurnakan Riasan Anda

Tak perlu membeli terlalu banyak berbagai produk makeup atau ikut kursus mahal untuk menghasilkan riasan maksimal sehari-hari. Makeup artist profesional Sana Alam Cordeaux membagi tip dan trik seputar makeupkepada Huffingtonpost.com yang dilansir pada hari Kamis (5/11/2015). Mau tahu apa saja? Simak di sini.

Maskara habis dan belum sempat membeli yang baru? Siasati dengan menggunakan obat tetes mata. Tuangkan beberapa tetes ke dalam tubemaskara untuk meluruhkan gumpalan yang tersisa.

Ingin menciptakan riasan mata cat-eyes yang sempurna? Tempelkan kartu nama untuk menggaris ujung runcing dengan eyeliner.

Ingin tampilan bulu mata yang lebih lebat dan natural? Selain menggunakan maskara, ada trik lain yang dapat Anda terapkan. Yaitu memakai eyeliner pada garis mata bagian dalam (waterline) pada kelopak atas.

Saat Anda mengaplikasikan warna eyeshadow yang pekat pada kelopak mata, seringkali hasilnya kurang terlihat nyata dan maksimal. Jangan khawatir, aplikasikan terlebih dahulu eye primer berwarna netral atau nude secara merata. Dijamin, warna eyeshadow yang dihasilkan akan terlihat lebih ‘menyala’.

Efek dari teknik airbrush untuk mengaplikasikan foundation secara flawlessyang biasanya diterapkan oleh makeup artis profesional bisa didapat dengan cara mudah. Gunakan spons beautyblender untuk mengaplikasikan foundation dengan hasil yang mulus dan merata.

Panaskan penjepit bulu mata dengan hairdryer selama 3-4 detik. Lalu gunakan untuk menjepit helaian bulu mata. Hasilnya bulu mata akan lebih keriting dan lentik.

Taburkan sedikit bedak tabur pada bulu mata, lalu poleskan maskara. Hasilnya bulu mata akan lebih tebal, bertahan lama dan bervolume.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar