Kamis, 26 November 2015

Lakukan Ini Agar Si Dia Bahagia

Ladies, ternyata tidak sulit untuk membuat si dia bahagia. Melakukan hal-hal sederhana di bawah ini misalnya, dapat membuatnya merasa spesial dan berharga. Yuk, simak!

Memuji di Depan Pria Lain

Pria memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Mungkin dia tidak mengatakannya secara langsung, tetapi terkadang mereka merasa tersaingi oleh pria lain yang ada di hidup Anda. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk memuji kehebatan dan prestasi si dia di depan pria lain. Pujian-pujian tersebut menunjukkan kalau Anda bangga bersamanya, sehingga si dia merasa spesial.

Buat Kejutan

Siapa yang tidak suka kejutan? Pasangan Andapun pasti menyukainya. Tidak perlu melakukan sesuatu yang berlebihan, kejutan sederhana sudah cukup membuatnya tersenyum. Coba dengan melakukan candle light dinner di rumah. Bisa juga dengan memberikan jersey dari tim sepak bola favoritnya. Ingin yang lebih menantang? Kejutkan si dia dengan mengenakan lingerie terbaru yang sangat seksi malam ini!

Beri Dia Jarak

Menjadi sepasang kekasih bukan berarti Anda harus selalu menghabiskan waktu bersama si dia. Terus-menerus bersama justru dapat membuat hubungan menjadi membosankan lho. Sesekali beri dia jarak dan mempersilahkannya untuk melakukan hal-hal yang dia sukai tanpa Anda. Ini akan memberikan “angin segar” yang justru membuat hubungan menjadi langgeng.

Memberi Dukungan

Salah satu alasan seseorang ingin memiliki pasangan adalah untuk mendapatkan dukungan. Si dia pasti ingin mendengar saran dan kritik Anda di setiap keputusan yang akan diambil. Dengan memberikan dukungan tersebut, Anda menunjukkan rasa peduli dan kasih sayang kepadanya.

Pintar Memasak

Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita yang pintar memasak memiliki nilai plus tersendiri. Salah satu membuat pria bahagia adalah dengan memanjakan perutnya. Jika tidak pandai memasak, paling tidak coba untuk membuat makanan favoritnya. Usaha tersebut dapat membuat si dia terkesan lho.

Sumber : http://u.msn.com/id-id/gayahidup/love/lakukan-ini-agar-si-dia-bahagia/ar-BBnbrjO?li=AAfu64g&ocid=SK2GDHP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar