Selasa, 17 November 2015

Tips Menjaga pH Miss Cheerful

Tahukah Anda bahwa tingkat pH yang seimbang memiliki peranan penting untuk kesehatan Miss Cheerful? Bahkan, masalah yang timbul di bawah sana sering terjadi ketika tingkat pH tidak seimbang. Jangan khawatir, dear. Lewat cara berikut, pH pada organ kesayangan Anda dapat tetap seimbang.

Mengonsumsi Makanan yang Tepat
Anda mungkin tidak menyadarinya, akan tetapi, makanan yang sehat dan seimbang sangat berpengaruh pada pH Miss Cheerful. Beberapa makanan bahkan dapat membantu mengobati beberapa masalah Miss Cheerful. Juscranberry dan yoghurt dipercaya dapat mencegah infeksi jamur. Sedangkan produk kedelai dapat menjadi solusi dari masalah Miss Cheerful yang kering.

Membersihkan dengan Sabun Khusus
Miss Cheerful adalah organ paling sensitif wanita, sehingga membersihkannya pun harus hati-hati. Sabun yang tidak lembut dan memiliki parfum jelas bukan menjadi pilihan. Lebih baik gunakan sabun khusus agar tidak mengganggu tingkat pH Miss Cheerful. Selain itu, hindari membersihkan bagian dalam Miss Cheerful.

Mengenakan Celana Dalam Berbahan Katun
Celana dalam berbahan lace memang dapat membuat Anda terlihat seksi. Namun, jangan kenakan celana dalam tersebut setiap saat. Simpan celana dalam seksi Anda untuk momen-momen spesial bersama si dia dan gunakan celana dalam berbahan katun untuk beraktivitas sehari-hari. Ini penting agarMiss Cheerful dapat “bernapas” sehingga kesehatannya terjaga.

Rutin Memeriksakan Diri ke Dokter Ginekolog
Melakukan pemeriksaan ke dokter ginekolog secara rutin penting untuk menjaga kesahatan Miss Cheerful. Sebaiknya lakukan pemeriksaan setelah berumur 21 tahun atau tiga tahun setelah aktif secara seksual. Dokter ginekolog dapat mendiagnosa penyakit dan gangguan yang membahayakanMiss Cheerful dan sistem reproduksi Anda. Selain itu, mereka juga dapat melakukan tes pap smear untuk mendeteksi perubahan sel yang mengindikasikan adanya kanker serviks.
sumber : http://u.msn.com/id-id/kesehatan/healthy-lifestyle/tips-menjaga-ph-miss-cheerful/ar-BBn1hW5?li=AAfu64g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar